Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 15, 2012

Pemasaran Online dengan AdWords dan Website

Teknik Pemasaran Online dengan AdWords dan Konsep Website “Konsep Website” dengan Teknik AdWords Jika AdWords diharapkan sekali pengunjung masuk landing page berbau sales letter, langsung “artikel landing page website melakukan presentasi dengan mengarahkan”. Syarat konversi profit Teknik AdWords Syarat agar terciptanya konversi profit dalam teknik AdWords adalah : Landing page harus memiliki angka mutu AdWords yang bagus, dan artikel marketing pada landing page memiliki kualitas mendekati sempurna (dipandang dari sisi pemasaran). Kualitas artikel terdiri dari efektifitas penjelasan produk dan arahan atau ajakan. Rata rata visitor AdWords adalah visitor potensial, walaupun sedikit namun mampu menghasilkan website potensial berkonversi profit.

Fakta Tentang Iklan AdWords

Iklan AdWords di Indonesia sebenarnya terhitung murah dan sangat efektif, untuk bisnis tertentu Klien sebenarnya bisa langsung balik modal atas biaya iklan yang dikeluarkan. Platform Google AdWords dapat disetting dengan strategi tertentu dengan tujuan menjaring pengunjung potensial. Platform Google AdWords dibagi menjadi 2, yakni : 1. Google Search Iklan AdWords muncul di mesin pencari Google. 2. Google Display Network Iklan AdWords muncul pada blog dan website masuk dalam jaringan Google Display Network. Platform iklan AdWords tersebar di penjuru dunia, Google AdWords adalah media online yang luas, semakin luas jangkauan wilayahnya, semakin besar pasar yang dapat diraih.

Angka Mutu Iklan Google AdWords

Berikut adalah ulasan tentang Angka Mutu Iklan Google AdWords : Jika Anda bertanya, “ Mengapa Saya mengulas Angka Mutu Iklan Google AdWords? ”, jawab Saya,“ Salah satu formula terbaik bisnis online ada di Periklanan Google AdWords, dan Angka Mutu merupakan salah satu bagian penting dalam Google AdWords ” Angka Mutu Angka Mutu merupakan taksiran dari seberapa relevan iklan, kata kunci, dan laman landas klien AdWords bagi seseorang yang melihat iklan klien AdWords. Memiliki Angka Mutu yang tinggi berarti bahwa sistem AdWords menganggap iklan, kata kunci, dan laman landas klien AdWords semuanya relevan dan berguna bagi seseorang yang melihat iklan klien AdWords. Sebaliknya, memiliki Angka Mutu yang rendah berarti bahwa iklan, kata kunci, dan laman landas klien AdWords mungkin tidak begitu relevan dan berguna bagi seseorang yang melihat iklan klien AdWords. Sistem AdWords menghitung Angka Mutu untuk setiap kata kunci. Sistem ini memperhatikan berbagai faktor untuk mengukur relevansi

Periklanan Google AdWords jelas Menguntungkan

Periklanan Google AdWords dapat menimbulkan ketergantungan yang menyenangkan bagi kliennya, jika ditinjau dari faktor ekonomi karena dirasa dapat menguntungkan, dan faktor teknis karena lebih mudah mendapatkan klien atau pelanggan dengan AdWords daripada dengan metode marketing online lainnya. Metode Periklanan Google AdWords ini menciptakan sebuah sistem dan skema pemasaran yang lebih meluas namun terarah di jutaan arus pengunjung internet. Sebuah perumpamaan : “Suatu hari di pertigaan jalan raya ada spanduk promosi sebuah produk. Setiap orang yang lewat akan cenderung melihat spanduknya dan mencatat apa yang diperlukan sebelum menghubungi dan mengunjungi kantor atau tokonya”. Misal spanduk promosi itu adalah Periklanan Google AdWords. Maka fungsi Google AdWords sebenarnya bukan hanya untuk mendatangkan pengunjung, namun lebih kepada mengenalkan produk ke pengunjung. Pemikiran secara sederhana dengan Periklanan Google AdWords, klien difasilitasi Google sebuah media untuk menuj

Google Adwords adalah Kunci Bisnis

Google AdWords adalah masa depan Periklanan Indonesia, dan masa depan itu telah mulai dari di tahun ini. Jika kunci dari bisnis adalah beriklan, maka Google Adwords adalah sebuah kunci bisnis . Saat saya menghadiri undangan sebuah Seminar Google, pembicara ( Dave Booth, http://www.cardinalpath.com/author/dbooth/ ) mengatakan bahwa “Search Engine Optimization (SEO) Profesional adalah Google Adwords”. Dan kalimat yang paling saya garis bawahi adalah “Adwords lebih baik daripada SEO”. Dahulu saya adalah orang yang percaya bahwa SEO atau berada di halaman pertama mesin pencari Google adalah jaminan nomer satu untuk membangun keberhasilan bisnis via online. Namun paradigma ini ternyata berubah setelah saya mendatangi undangan Seminar Google. Beberapa hari kemudian saya mencoba mempelajari, mempraktekan, dan mendalami Google Adwords, dengan pengalaman sebagai pelaku bisnis via online, saya mencoba membandingkan antara “SEO” & “AdWords” dilihat dari sisi Hasil / Keuntungan, lalu Pros

Dengan AdWords, Dapatkanlah Pelanggan Lokal Potensial

Sebuah cerita : Selama 30 tahun terakhir, Perusahaan Closet California telah berkembang dari gagasan dari seorang mahasiswa mengorganisir asrama kamarnya lemari untuk bisnis yang sukses dengan lebih dari 77 lokasi waralaba. Untuk menjangkau pelanggan di seluruh AS dan internasional, perusahaan berpusat mereka strategi pemasaran digital pada menciptakan kampanye lokal yang relevan. Tidaklah mengherankan bahwa kampanye lokal merupakan fokus bagi banyak perusahaan – dari menemukan petunjuk untuk mencari sebuah nomor telepon, lebih banyak orang akan online untuk mencari informasi lokal. Bahkan, lebih dari 20% dari pencarian di Google yang terkait dengan lokasi, dan orang sering bertindak cepat pada pencarian lokal. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan smartphone, 88% orang yang mencari informasi lokal mengambil tindakan dalam sehari. Untuk membantu Anda mengatur kampanye lokal iklan musim semi ini, kami memperkenalkan tiga fitur baru dalam AdWords untuk membantu Anda membuat iklan

Efektifitas Google Adwords dalam Peningkatan Omset Perusahaan dibandingkan dengan SEO

Disini saya akan membahas “ Efektifitas Google Adwords dalam Peningkatan Omset Perusahaan dibandingkan dengan SEO ”. Google Adwords (dengan url : adwords.google.co.id untuk Indonesia) sebenarnya memiliki keunggulan tersendiri dalam pelaksanaan marketing online website perusahaan daripada SEO. Walaupun berbiaya dan sedikit mengeluarkan anggaran pemasaran perusahaan Google Adwords memberikan kenyamanan dan kesan profesionalisme perusahaan. Pengalaman pribadi, suatu hari saya melakukan percobaan terhadap website bisnis baru milik usaha pribadi (non SEO) dengan menganggarkan marketing online via Google Adwords sebesar 100 US Dolar, kemudian hari setelah paket Google Adwords selesai saya mencoba menghitung pemasukan. Ternyata dari Google Adwords pemasukan perusahaan dari sebuah website bisa naik menjadi 2 kali lipat dari anggaran yang dikeluarkan untuk biaya pengiklanan Google Adwords. Mengenai SEO, setiap website baru pasti saya SEO-kan, namun butuh waktu kurang lebih 3 bulan(dari pert

Keuntungan AdWords

Google AdWords sangatlah memnguntungkan bagi penggunanya.AdWords bertujuan untuk menyediakan iklan efektif yang tersedia untuk semua perusahaan. AdWords berjanji untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan akuisisi pelanggan Anda dengan memungkinkan Anda untuk: Menjangkau orang yang mencari produk atau jasa Anda Penuh kontrol anggaran iklan Anda Mudah membuat dan mengedit iklan Anda Melihat iklan Anda di Google dalam beberapa menit untuk menciptakan mereka AdWords memberikan Anda 24 / 7 akses ke laporan performa rinci yang membantu Anda melacak efektivitas kampanye iklan Anda. AdWords juga berusaha untuk memberikan pengetahuan, layanan pelanggan yang paling ramah mungkin. Anda dapat mengharapkan respon prompt untuk pertanyaan email Anda, biasanya dalam satu hari kerja. Baca terus untuk mengetahui tentang apa yang ditawarkan AdWords Anda. Kontrol Dengan semua fitur yang tercantum di bawah ini, account Google AdWords sepenuhnya dapat disesuaikan bagi pengiklan manapun. Biaya-per-kli