Periklanan Google AdWords dapat menimbulkan ketergantungan yang menyenangkan bagi kliennya, jika ditinjau dari faktor ekonomi karena dirasa dapat menguntungkan, dan faktor teknis karena lebih mudah mendapatkan klien atau pelanggan dengan AdWords daripada dengan metode marketing online lainnya.
Metode Periklanan Google AdWords ini menciptakan sebuah sistem dan skema pemasaran yang lebih meluas namun terarah di jutaan arus pengunjung internet.
Sebuah perumpamaan : “Suatu hari di pertigaan jalan raya ada spanduk promosi sebuah produk. Setiap orang yang lewat akan cenderung melihat spanduknya dan mencatat apa yang diperlukan sebelum menghubungi dan mengunjungi kantor atau tokonya”.
Misal spanduk promosi itu adalah Periklanan Google AdWords. Maka fungsi Google AdWords sebenarnya bukan hanya untuk mendatangkan pengunjung, namun lebih kepada mengenalkan produk ke pengunjung.
Pemikiran secara sederhana dengan Periklanan Google AdWords, klien difasilitasi Google sebuah media untuk menuju keberhasilan penjualan yang berujung pada profit. Siapa orang yang tidak kecanduan pada profit??? Periklanan Google AdWords jelas menguntungkan..
Metode Periklanan Google AdWords ini menciptakan sebuah sistem dan skema pemasaran yang lebih meluas namun terarah di jutaan arus pengunjung internet.
Sebuah perumpamaan : “Suatu hari di pertigaan jalan raya ada spanduk promosi sebuah produk. Setiap orang yang lewat akan cenderung melihat spanduknya dan mencatat apa yang diperlukan sebelum menghubungi dan mengunjungi kantor atau tokonya”.
Misal spanduk promosi itu adalah Periklanan Google AdWords. Maka fungsi Google AdWords sebenarnya bukan hanya untuk mendatangkan pengunjung, namun lebih kepada mengenalkan produk ke pengunjung.
Pemikiran secara sederhana dengan Periklanan Google AdWords, klien difasilitasi Google sebuah media untuk menuju keberhasilan penjualan yang berujung pada profit. Siapa orang yang tidak kecanduan pada profit??? Periklanan Google AdWords jelas menguntungkan..