Sebuah cerita : Selama 30 tahun terakhir, Perusahaan Closet California telah berkembang dari gagasan dari seorang mahasiswa mengorganisir asrama kamarnya lemari untuk bisnis yang sukses dengan lebih dari 77 lokasi waralaba. Untuk menjangkau pelanggan di seluruh AS dan internasional, perusahaan berpusat mereka strategi pemasaran digital pada menciptakan kampanye lokal yang relevan.
Tidaklah mengherankan bahwa kampanye lokal merupakan fokus bagi banyak perusahaan – dari menemukan petunjuk untuk mencari sebuah nomor telepon, lebih banyak orang akan online untuk mencari informasi lokal. Bahkan, lebih dari 20% dari pencarian di Google yang terkait dengan lokasi, dan orang sering bertindak cepat pada pencarian lokal. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan smartphone, 88% orang yang mencari informasi lokal mengambil tindakan dalam sehari.
Untuk membantu Anda mengatur kampanye lokal iklan musim semi ini, kami memperkenalkan tiga fitur baru dalam AdWords untuk membantu Anda membuat iklan yang lebih relevan kepada pelanggan lokal.
Targetkan pelanggan berdasarkan kode pos
Jika Anda menyesuaikan direct mail, iklan luar ruangan, atau iklan surat kabar pada tingkat kode pos, kini Anda dapat dengan mudah melakukan hal yang sama di AdWords di Amerika Serikat. Kami memperkenalkan kemampuan untuk menargetkan lebih dari 30.000 Kode Pos AS dengan kampanye AdWords Anda.
Anda akan dapat menambahkan hingga 1.000 kode pos pada waktu kampanye iklan pencarian dengan Penargetan Lokasi AdWords. Plus, Anda bisa mendapatkan umpan balik pada kinerja kampanye lokal Anda dengan melihat kampanye statistik kinerja pada tingkat kode pos.
“Penargetan lokasi dalam AdWords membantu kami ganda mengakibatkan volume dan memotong biaya untuk memperoleh pelanggan baru dua,” kata Lois Erbay, Direktur Pemasaran, Perusahaan Closet California “Kami berencana untuk membangun keberhasilan bahwa dengan menggunakan Kode Pos menargetkan untuk membuat bahkan. lebih relevan secara lokal kampanye bagi pelanggan kami. ”
Lebih iklan yang relevan secara lokal dalam waktu yang lebih
Untuk membantu Anda dengan mudah membuat judul iklan kustom, teks, URL tampilan, dan / atau URL tujuan untuk semua lokasi Anda pada skala, kami telah mengembangkan penyisipan lokasi untuk perluasan lokasi. Anda akan tidak perlu lagi membuat beberapa iklan untuk beberapa lokasi – fitur baru ini secara otomatis memasukkan kota, nomor telepon, atau kode pos dari bisnis lokal Anda ke dalam teks iklan Anda.
Misalnya, jika teks iklan Anda mengatakan: “Cari {lb.city: Lokal} Store atau Toko Online,” pengguna yang melihat iklan Anda di Chicago akan melihat: “Cari Toko Chicago atau Online Shop.” Ini luka fitur baru keluar semua pekerjaan untuk membangun keluar teks iklan yang menampilkan informasi lokal untuk semua lokasi Anda.
“Kami telah sukses luar biasa secara manual menyesuaikan kreatif kita dengan informasi lokal untuk pasar utama kami, yang menunjukkan bahwa pelanggan menginginkan hasil lokal yang relevan ketika datang ke layanan seperti penyimpanan, “kata Chris Laczi, Direktur Iklan, Self Storage Paman Bob . “Itu sebabnya kami sangat bersemangat tentang penyisipan lokasi. Ini akan menyederhanakan tugas membuat iklan lokal disesuaikan untuk 400 kami lokasi +, dan kami berharap hal itu akan sangat meningkatkan tingkat konversi iklan kami. ”
Anda harus memiliki perluasan lokasi membuat dan menjalankan untuk memungkinkan penyisipan lokasi. Penyisipan Lokasi akan bekerja bahkan jika ekstensi lokasi Anda tidak menunjukkan karena ekstensi lainnya . Kami mendeteksi lokasi didasarkan pada tempat pelanggan Anda secara fisik terletak atau oleh lokasi geografis ia mungkin telah menunjukkan minat masuk
Lebih baik kejelasan dan kontrol
Ketika kami meluncurkan lokasi canggih menargetkan pada Maret 2011, kami memberikan Anda kontrol atas bagaimana Anda secara geografis menargetkan iklan Anda. Berdasarkan umpan balik pengiklan, kami menerapkan empat perangkat tambahan tambahan yang akan membuat lokasi pilihan penargetan yang lebih jelas dan lebih kuat. Baca lebih lanjut tentang perangkat tambahan di Pusat Bantuan dan dalam hal ini posting blog .
Ada kesempatan yang signifikan bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan lokal online dan menang saat-saat yang peduli dengan memberikan iklan yang tepat dalam konteks yang tepat. Menantikan untuk informasi lebih lanjut tentang cara ZIP penargetan Kode dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.
Tidaklah mengherankan bahwa kampanye lokal merupakan fokus bagi banyak perusahaan – dari menemukan petunjuk untuk mencari sebuah nomor telepon, lebih banyak orang akan online untuk mencari informasi lokal. Bahkan, lebih dari 20% dari pencarian di Google yang terkait dengan lokasi, dan orang sering bertindak cepat pada pencarian lokal. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan smartphone, 88% orang yang mencari informasi lokal mengambil tindakan dalam sehari.
Untuk membantu Anda mengatur kampanye lokal iklan musim semi ini, kami memperkenalkan tiga fitur baru dalam AdWords untuk membantu Anda membuat iklan yang lebih relevan kepada pelanggan lokal.
Targetkan pelanggan berdasarkan kode pos
Jika Anda menyesuaikan direct mail, iklan luar ruangan, atau iklan surat kabar pada tingkat kode pos, kini Anda dapat dengan mudah melakukan hal yang sama di AdWords di Amerika Serikat. Kami memperkenalkan kemampuan untuk menargetkan lebih dari 30.000 Kode Pos AS dengan kampanye AdWords Anda.
Anda akan dapat menambahkan hingga 1.000 kode pos pada waktu kampanye iklan pencarian dengan Penargetan Lokasi AdWords. Plus, Anda bisa mendapatkan umpan balik pada kinerja kampanye lokal Anda dengan melihat kampanye statistik kinerja pada tingkat kode pos.
“Penargetan lokasi dalam AdWords membantu kami ganda mengakibatkan volume dan memotong biaya untuk memperoleh pelanggan baru dua,” kata Lois Erbay, Direktur Pemasaran, Perusahaan Closet California “Kami berencana untuk membangun keberhasilan bahwa dengan menggunakan Kode Pos menargetkan untuk membuat bahkan. lebih relevan secara lokal kampanye bagi pelanggan kami. ”
Lebih iklan yang relevan secara lokal dalam waktu yang lebih
Untuk membantu Anda dengan mudah membuat judul iklan kustom, teks, URL tampilan, dan / atau URL tujuan untuk semua lokasi Anda pada skala, kami telah mengembangkan penyisipan lokasi untuk perluasan lokasi. Anda akan tidak perlu lagi membuat beberapa iklan untuk beberapa lokasi – fitur baru ini secara otomatis memasukkan kota, nomor telepon, atau kode pos dari bisnis lokal Anda ke dalam teks iklan Anda.
Misalnya, jika teks iklan Anda mengatakan: “Cari {lb.city: Lokal} Store atau Toko Online,” pengguna yang melihat iklan Anda di Chicago akan melihat: “Cari Toko Chicago atau Online Shop.” Ini luka fitur baru keluar semua pekerjaan untuk membangun keluar teks iklan yang menampilkan informasi lokal untuk semua lokasi Anda.
“Kami telah sukses luar biasa secara manual menyesuaikan kreatif kita dengan informasi lokal untuk pasar utama kami, yang menunjukkan bahwa pelanggan menginginkan hasil lokal yang relevan ketika datang ke layanan seperti penyimpanan, “kata Chris Laczi, Direktur Iklan, Self Storage Paman Bob . “Itu sebabnya kami sangat bersemangat tentang penyisipan lokasi. Ini akan menyederhanakan tugas membuat iklan lokal disesuaikan untuk 400 kami lokasi +, dan kami berharap hal itu akan sangat meningkatkan tingkat konversi iklan kami. ”
Anda harus memiliki perluasan lokasi membuat dan menjalankan untuk memungkinkan penyisipan lokasi. Penyisipan Lokasi akan bekerja bahkan jika ekstensi lokasi Anda tidak menunjukkan karena ekstensi lainnya . Kami mendeteksi lokasi didasarkan pada tempat pelanggan Anda secara fisik terletak atau oleh lokasi geografis ia mungkin telah menunjukkan minat masuk
Lebih baik kejelasan dan kontrol
Ketika kami meluncurkan lokasi canggih menargetkan pada Maret 2011, kami memberikan Anda kontrol atas bagaimana Anda secara geografis menargetkan iklan Anda. Berdasarkan umpan balik pengiklan, kami menerapkan empat perangkat tambahan tambahan yang akan membuat lokasi pilihan penargetan yang lebih jelas dan lebih kuat. Baca lebih lanjut tentang perangkat tambahan di Pusat Bantuan dan dalam hal ini posting blog .
Ada kesempatan yang signifikan bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan lokal online dan menang saat-saat yang peduli dengan memberikan iklan yang tepat dalam konteks yang tepat. Menantikan untuk informasi lebih lanjut tentang cara ZIP penargetan Kode dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.