Langsung ke konten utama

Dengan AdWords, Dapatkanlah Pelanggan Lokal Potensial

Sebuah cerita : Selama 30 tahun terakhir, Perusahaan Closet California telah berkembang dari gagasan dari seorang mahasiswa mengorganisir asrama kamarnya lemari untuk bisnis yang sukses dengan lebih dari 77 lokasi waralaba. Untuk menjangkau pelanggan di seluruh AS dan internasional, perusahaan berpusat mereka strategi pemasaran digital pada menciptakan kampanye lokal yang relevan.

Tidaklah mengherankan bahwa kampanye lokal merupakan fokus bagi banyak perusahaan – dari menemukan petunjuk untuk mencari sebuah nomor telepon, lebih banyak orang akan online untuk mencari informasi lokal. Bahkan, lebih dari 20% dari pencarian di Google yang terkait dengan lokasi, dan orang sering bertindak cepat pada pencarian lokal. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan smartphone, 88% orang yang mencari informasi lokal mengambil tindakan dalam sehari.

Untuk membantu Anda mengatur kampanye lokal iklan musim semi ini, kami memperkenalkan tiga fitur baru dalam AdWords untuk membantu Anda membuat iklan yang lebih relevan kepada pelanggan lokal.

Targetkan pelanggan berdasarkan kode pos
Jika Anda menyesuaikan direct mail, iklan luar ruangan, atau iklan surat kabar pada tingkat kode pos, kini Anda dapat dengan mudah melakukan hal yang sama di AdWords di Amerika Serikat. Kami memperkenalkan kemampuan untuk menargetkan lebih dari 30.000 Kode Pos AS dengan kampanye AdWords Anda.

Anda akan dapat menambahkan hingga 1.000 kode pos pada waktu kampanye iklan pencarian dengan Penargetan Lokasi AdWords. Plus, Anda bisa mendapatkan umpan balik pada kinerja kampanye lokal Anda dengan melihat kampanye statistik kinerja pada tingkat kode pos.

“Penargetan lokasi dalam AdWords membantu kami ganda mengakibatkan volume dan memotong biaya untuk memperoleh pelanggan baru dua,” kata Lois Erbay, Direktur Pemasaran, Perusahaan Closet California “Kami berencana untuk membangun keberhasilan bahwa dengan menggunakan Kode Pos menargetkan untuk membuat bahkan. lebih relevan secara lokal kampanye bagi pelanggan kami. ”

Lebih iklan yang relevan secara lokal dalam waktu yang lebih
Untuk membantu Anda dengan mudah membuat judul iklan kustom, teks, URL tampilan, dan / atau URL tujuan untuk semua lokasi Anda pada skala, kami telah mengembangkan penyisipan lokasi untuk perluasan lokasi. Anda akan tidak perlu lagi membuat beberapa iklan untuk beberapa lokasi – fitur baru ini secara otomatis memasukkan kota, nomor telepon, atau kode pos dari bisnis lokal Anda ke dalam teks iklan Anda.

Misalnya, jika teks iklan Anda mengatakan: “Cari {lb.city: Lokal} Store atau Toko Online,” pengguna yang melihat iklan Anda di Chicago akan melihat: “Cari Toko Chicago atau Online Shop.” Ini luka fitur baru keluar semua pekerjaan untuk membangun keluar teks iklan yang menampilkan informasi lokal untuk semua lokasi Anda.

“Kami telah sukses luar biasa secara manual menyesuaikan kreatif kita dengan informasi lokal untuk pasar utama kami, yang menunjukkan bahwa pelanggan menginginkan hasil lokal yang relevan ketika datang ke layanan seperti penyimpanan, “kata Chris Laczi, Direktur Iklan, Self Storage Paman Bob . “Itu sebabnya kami sangat bersemangat tentang penyisipan lokasi. Ini akan menyederhanakan tugas membuat iklan lokal disesuaikan untuk 400 kami lokasi +, dan kami berharap hal itu akan sangat meningkatkan tingkat konversi iklan kami. ”

Anda harus memiliki perluasan lokasi membuat dan menjalankan untuk memungkinkan penyisipan lokasi. Penyisipan Lokasi akan bekerja bahkan jika ekstensi lokasi Anda tidak menunjukkan karena ekstensi lainnya . Kami mendeteksi lokasi didasarkan pada tempat pelanggan Anda secara fisik terletak atau oleh lokasi geografis ia mungkin telah menunjukkan minat masuk

Lebih baik kejelasan dan kontrol
Ketika kami meluncurkan lokasi canggih menargetkan pada Maret 2011, kami memberikan Anda kontrol atas bagaimana Anda secara geografis menargetkan iklan Anda. Berdasarkan umpan balik pengiklan, kami menerapkan empat perangkat tambahan tambahan yang akan membuat lokasi pilihan penargetan yang lebih jelas dan lebih kuat. Baca lebih lanjut tentang perangkat tambahan di Pusat Bantuan dan dalam hal ini posting blog .

Ada kesempatan yang signifikan bagi perusahaan untuk menjangkau pelanggan lokal online dan menang saat-saat yang peduli dengan memberikan iklan yang tepat dalam konteks yang tepat. Menantikan untuk informasi lebih lanjut tentang cara ZIP penargetan Kode dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Populer

Contoh iklan Google AdWords Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari

Contoh iklan Google AdWords Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari. Berikut adalah contoh iklan Google AdWords dengan produk dan kata kunci seputar "Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari" dari klien jasa AdWords Agency UKM : Tentang Google AdWords Google AdWords adalah periklananan online berbayar milik Google berupa listing usaha atau bisnis, dimana iklan ditayangkan di pencarian Google dan jaringan Google. Sistem di AdWords adalah pay per klik = bayar hanya ketika iklan di klik pengunjung. Pencarian klien wisatawan untuk "Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari" memang paling mudah didapatkan jika Anda menggunakan periklanan Google AdWords.. :) Selamat mencoba periklanan Google AdWords. Salam pariwisata Indonesia!

BPK Iklan Google AdWords TERMURAH SEDUNIA !

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Biaya Per Klik (BPK) Iklan Google AdWords Termurah Sedunia??? Berikut salah satu contoh BPK rata rata iklan AdWords klien jasa AdWords Agency UKM WebsiteUKM.com :   (klik gambar utk memperbesar) Keterangan : Biaya Per Klik (BPK) rata rata = hanya rp12 BPK Iklan Google AdWords TERMURAH? Menarikkan :)

Jasa Iklan Google AdWords dengan Biaya per Klik yang Murah Sekali

Apakah Anda ingin beriklan di Google AdWords dengan Biaya per Klik yang MURAH? Berikut adalah salah satu contoh hasil jasa iklan Google AdWords Agency UKM www.websiteukm.com yang Biaya per Klik-nya MURAH sekali: Keterangan Gambar: Jumlah klik = 8.535, dengan anggaran yang dihabiskan sekitar Rp604rb Biaya per klik rata rata = Rp71 Permisalan: Misal 10% dari jumlah klik menjadi transaksi, maka jumlah transaksi adalah = 853 Tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi jasa AdWords Agency UKM di www.websiteukm.com

Tenaga Ahli Lebih Mudah Dapat Pekerjaan Jika Diiklankan Google AdWords

Apakah anda seorang tenaga ahli di bidang tertentu? Apakah anda ingin mendapatkan pekerjaan / job secara online? SARAN : buatlah situs website atau blog, kemudian iklankanlah di Google AdWords. Maka anda akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan / job / order. Berdasarkan pengalaman penyedia jasa iklan Google AdWords WebsiteUKM.com tenaga ahli seperti arsitektur, aneka kontraktor, dll banyak dicari oleh pengunjung pencarian Google. Ada kecenderungan di masyarakat bahwa "mengontak tenaga ahli langsung" dibanding "mengontak perusahaan penyedia tenaga ahli" akan memakan biaya lebih murah, serta dapat berkomunikasi langsung dengan ahlinya secara lebih leluasa & tulus. Sekian ulasan tentang " Tenaga Ahli Lebih Mudah Dapat Pekerjaan Jika Diiklankan Google AdWords ", jika anda ingin bantuan tenaga ahli periklanan online Google AdWords silahkan kunjungi : WebsiteUKM.com

Belajar Google AdWords dari Dasar

Apakah Anda ingin belajar Google AdWords dari dasar??? Dasar dasar AdWords yang sebaiknya diketahui adalah tentang "Angka Mutu, Lelang, dan Biaya per Klik", berikut penjelasannya : Angka Mutu Pengukuran tentang seberapa relevan iklan, kata kunci, dan laman landas Anda bagi seseorang yang melihat iklan Anda. Angka Mutu yang lebih tinggi dapat menghasilkan biaya yang lebih rendah dan posisi iklan yang lebih baik. Angka Mutu dihitung setiap kali kata kunci Anda cocok dengan penelusuran pelanggan. Anda dapat memperoleh gambaran mengenai Angka Mutu kata kunci untuk Jaringan Penelusuran pada bidang "Analysis Kata Kunci" di akun Anda. Angka Mutu yang tinggi berarti iklan, kata kunci, dan laman landas Anda sepertinya sangat relevan dengan apa yang ditelusuri pelanggan dan juga relevan dengan yang lainnya. Angka Mutu Anda akan memengaruhi posisi iklan pada laman serta biaya yang akan ditetapkan. Angka Mutu dievaluasi berdasarkan pada tempat iklan muncul, yang ber

Iklan Online AdWords Layanan Toko Online Gratis

Contoh Iklan Online AdWords LayananToko Online Gratis??? AdWords atau Google AdWords adalah periklanan milik Google Inc yang ditayangkan di pencarian Google dan jutaan jaringan Google. Iklan Google AdWords merupakan periklanan instan dengan proses terbit yang cepat dan sasaran pelanggan yang tepat. Berikut adalah contoh iklan Google AdWords tentang Layanan Toko Online Gratis yang sudah dikenal banyak orang Indonesia dari “LakuBgt” dengan berbagai kata kunci terkait layanan “LakuBgt” , yang merupakan klien jasa iklan Google AdWords Agency UKM : Tampilan iklan AdWords di mesin pencari Google : Tujuan beriklan adalah menjaring klien secara online dari periklanan Google AdWords. Semoga artikel “ Iklan Online AdWordsLayanan Toko Online Gratis” bermanfaat untuk Anda. Jika Anda produk / layanan Anda laris dijual secara online dan penasaran dengan iklan Google AdWords, silahkan mencoba beriklan di Google AdWords. Salam sukses untuk Anda..

Jasa Iklan Google AdWords

Jasa Iklan Google AdWords Jasa Iklan Google AdWords adalah sebuah jasa pelayanan seputar periklanan Google AdWords, mulai dari jasa setting iklan yang baik, optimalisasi iklan, konsultasi permasalahan seputar akun AdWords, dll. Google AdWords Pihak Google sebenarnya membantu klien dalam proses bisnis dengan menyediakan layanan media periklanan yang dikenal dengan nama AdWords. Google AdWords memiliki sistem pay per click atau dibayar hanya ketika di klik. Jika tidak di klik, iklan tetap muncul namun tidak membayar. Hal ini memungkinkan klien AdWords untuk mempromosikan bisnis dengan cara yang hemat. Google AdWords solusi hemat promosi bisnis untuk membantu keberhasilan bisnis Anda dan jasa iklan Google AdWords membantu Anda untuk mendapatkan segala kelebihan dari Google AdWords. Selamat mencoba beriklan di Google AdWords..

Iklan Google AdWords

Iklan Google AdWords??? Berikut ulasan yang berjudul “Iklan Google AdWords” Google AdWords adalah media online berbentuk iklan, periklanan resmi dari Google dengan penempatan iklan di pencarian Google dan display network / jaringan Google. Klien AdWords mendapatkan berbagai macam keuntungan dari keunggulan sistem yang telah teruji oleh team Google ini. Manfaat dari sistem iklan AdWords yang telah teruji adalah mendukung pemilik situs (website / blog) untuk lebih banyak mendapatkan pelanggan potensial guna mengoptimalkan dari sisi profit bisnis online mereka. Alasan mengapa harus pasang iklan di Google AdWords adalah sebagai berikut : Efektif dapat diartikan : iklan menjangkau di seluruh dunia. Terukur dapat diartikan : iklan dapat ditargetkan sesuai dengan segmen pasar yang dituju. Fleksibel dapat diartikan : setting iklan dapat diatur dengan mudah dan cepat, perubahan iklan tidak perlu menunggu lama. Risiko Kecil & Manfaat Besar : Iklan AdWords dihitung pembayarannya h

(UNTUK PEMULA) Yang Harus Disiapkan Sebelum Beriklan di Google Ads

Apakah anda mencari ulasan " Yang Harus Disiapkan Sebelum Beriklan di Google Ads "? Berikut ulasannya : Untuk pemula, terkadang berfikir bahwa membuat website lalu langsung diiklankan di Google Ads (Google Ads adalah nama sekarang, yang dulunya bernama Google AdWords) adalah langsung bisa berhasil / menghasilkan. Namun bayangan itu akan sirna jika "pemula" tersebut baru memulai bisnis dengan akar bisnis yang sedikit & pengalaman yang sedikit (karena baru mulai bisnis tsb). Ini akan berpengaruh ke kualitas "deal" yang rendah. Jadi misal ada banyak konversi berupa telepon / sms / WA akan sering meleset untuk tidak deal karena faktor akar bisnis yang sedikit & pengalaman yang sedikit. Sebenarnya akan lebih mudah berhasil jika seseorang adalah pemain lama berpengalaman di bisnis tersebut, lalu membuat website dan langsung diiklankan di Google Ads. Dari konversi berupa telepon / sms / WA para visitor website dapat menilai kapasitas & kualitas

Jasa Iklan Google AdWords Terbaik?

Apakah Anda sedang mencari jasa iklan Google AdWords TERBAIK? Berikut salah satu Agency Google AdWords TERBAIK di Indonesia dengan pemasangan iklan mayoritas diberbagai kata kunci dan pencapaian pengelolaan anggaran iklan klien AdWords mencapai Rp 233juta dalam waktu 90 hari (dari 30 juni 2013 sd 27 september 2013). Tertarik untuk beriklan Google AdWords? Silahkan kunjungi Agency jasa iklan Google AdWords UKM di www.websiteukm.com Mari sukses bersama Kami!