Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 17, 2012

Cara Setting Iklan AdWords

Berikut adalah cara setting iklan AdWords yang baik, untuk mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan pendapatan Anda dari situs yang diiklankan di Google AdWords : Gunakanlah kata kunci dalam teks iklan Tampilkan kepada pencari kata kata iklan yang relevan dengan bisnis di situs Anda. Google juga akan menampilkan kata kunci pencarian dalam huruf tebal di iklan yang Anda susun. Jauhkan grup iklan dari kata kunci yang singkat Daripada memiliki satu grup iklan dengan daftar besar kata kunci, lebih baik membuat beberapa grup iklan dengan banyak kata kunci. Cara ini akan membantu Anda mencapai atas dengan mudah. Tawaran tinggi diawal Sistem iklan Google AdWords menentukan penempatan posisi iklan. Untuk mendapatkan RKPT (klik melalui rate) tinggi, Anda harus terlebih dahulu “memancing” untuk menghasilkan beberapa klik. Setelah Anda memiliki RKPT tinggi, kemudian silahkan menurunkan tawaran Anda. Catatan : Cara ini dilakukan jika tawaran klik atas iklan disetting secara manual

Keuntungan periklanan Google AdWords

Sales/penjual adalah ujung tombak usaha, dan setiap sales/penjual butuh pemasaran. Dalam dunia pemasaran online, periklanan Google AdWords adalah sebuah layanan promosi eksklusif dengan sistem yang menguntungkan penggunanya. Keuntungan periklanan Google AdWords bagi penggunanya antara lain : Murah Iklan di Google AdWords lebih murah dari sekali Anda memasang spanduk di pertigaan jalan, lebih murah dari Anda mencetak brosur dan menyebarkannya, lebih murah dari sebaris iklan di Koran. Efektif Iklan di Google AdWords dapat menjangkau orang orang tertentu yang sedang membutuhkan. Misal orang mencari “rumah semarang murah” di mesin pencari Google, akan muncul iklan iklan rumah yang ditawarkan oleh iklan AdWords. Iklan yang efektif memungkinkan orang yang butuh, mendapatkan produk/layanan yang sebenarnya mereka cari. Profesional Profesional dapat diartikan dapat bekerja secara stabil, secara matematis lebih mudah terprediksi. Dalam bisnis, rumus keberhasilan sebenarnya adalah pak

SEO ditambah iklan AdWords

Kombinasi SEO Google dengan iklan AdWords memiliki keunggulan dalam rangka menangkal / membackup kata kunci kata kunci yang belum terjangkau atau tidak terjangkau. Kombinasi SEO Google dengan AdWords juga mampu memperbesar potensi sebuah situs tetap selalu dapat menghasilkan. Google AdWords secara umum dipandang hanya “beriklan dengan membayar mahal”, padahal belum tentu “mahal” jika mengetahui teknik dan strateginya. AdWords dapat dirangkai dalam rangka pemenuhan strategi pengoptimalan situs untuk pemenuhan Return On Investment (ROI). Dengan kembalinya biaya yang telah dikeluarkan akan dapat tertutup dengan sendirinya karena perputaran transaksi perdagangan yang menguntungkan.

Perihal Iklan AdWords dan SEO

Banyak orang yang percaya bahwa SEO di Google adalah kunci keberhasilan pemasaran online, dan menyewa jasa SEO adalah langkah baik dalam pencapaian tujuan website atau blog untuk berperingkat baik di mesin pencari Google. Saya sebenarnya juga percaya akan hal ini, dengan persyaratan jika calon pembeli atau klien mencari produk yang dicarinya melalui mesin pencari Google. Kesimpulan pemikiran dalam lingkup SEO Google adalah website dan blog dengan peringkat terbaik akan lebih sering ditemukan calon pembeli atau klien. Seringnya mendengar SEO Google sebagai kunci keberhasilan pemasaran online, membuat sebuah pemikiran bahwa Google AdWords tidak masuk dalam konteks kunci keberhasilan pemasaran online. Kenyataan Menurut Saya SEO Google dan Google AdWords adalah lingkup dengan posisi yang berbeda. SEO Google adalah faktor peringkat di mesin pencari Google yang diusahakan karena menjadi yang terbaik di halaman utama dipercaya sebagai kunci keberhasilan pemasaran online. Sedangkan Goo

Pemasaran Online dengan Iklan AdWords

Pertama tama, siapkanlah bisnis sebelum dionlinekan dengan baik. Bisnis adalah menjual produk, baik itu barang dan jasa. Hal yang mendasari keberhasilan closing produk adalah pendalaman materi dan pengetahuan tentang produk. Kemudian yang kedua, siapkanlah website dan blog. Rencanakan dan buat website dan blog yang “digemari” atau support oleh mesin pencari Google. Saya mengistilahkan “ingin tapi tidak memaksa”, ingin di halaman utama Google namun tidak memaksakan. Alasan Saya mengistilahkan adalah karena Google AdWords. Yang terakhir siapkanlah untuk beriklan di AdWords, yang merupakan media advertising dari Google. Dalam bisnis, pemasaran berfungsi untuk mengarahkan dan iklan Google AdWords membuat pemasaran online menjadi lebih mudah. Sehingga arah bisnis secara online menuju keberhasilan menjadi semakin jelas.

Iklan AdWords sebenarnya Murah

Di AdWords, jangan takut dengan keterbatasan modal! Penentuan persaingan peringkat di AdWords sebenarnya tidak semata mata ditentukan oleh anggaran, Google-pun tidak menjamin anggaran berlimpah akan selalu berperingkat terbaik di iklan AdWords. Faktor teknis dapat menjadi salah satu pendongkrak peringkat iklan walaupun anggaran mepet. Jangan takut dengan keterbatasan modal, tonjolkan faktor teknis yang berkaitan dengan angka mutu, serta maksimalkan landing pages untuk meningkatkan rasio konversi profit terhadap jumlah pengunjung yang masuk. Jika Anda sudah berada di dunia marketing online sekelas Google AdWords, jangan hanya berfikir pada tayangan iklan, klik iklan, dan posisi iklan, namun pikirkan lebih kepada closing dan konversi secara profit. Di AdWords, jangan takut dengan keterbatasan modal! karena iklan AdWords sebenarnya Murah..

Website dan AdWords harus Terintegrasi

Alasan mengapa harus Website dan AdWords harus saling terintegrasi? Faktor navigasi dan arahan pengunjung setelah mengunjungi halaman landas (landing page), optimalisasi konversi profit dari pengunjung iklan AdWords dapat dilakukan dengan menata struktur website Penyesuaian iklan AdWords dengan halaman landas (landing page), penerapan ini akan mempengaruhi angka mutu dan peringkat Anda di persaingan antar sesama pengiklan AdWords Jika dikalkulasi, suatu hari jumlah anggaran yang dikeluarkan untuk AdWords bisa jadi lebih mahal dari anggaran yang dikeluarkan untuk pembuatan Website. Kesalahan pada struktur website dapat menjadikan sebuah boomerang jika anggaran yang dikeluarkan untuk beiklan di AdWords tidak menutup target keuntungan atau minimal balik modal. Sebaiknya bagaimana? Jika Anda menggunakan AdWords, gunakanlah perencanaan dari hilir ke hulu (jangan dari hulu ke hilir), sediakan anggaran & tentukan target profit yang ingin dicapai dengan meneropong perbandingan riv

AdWords dan Produk di Laman Landas

Pengaruh Jumlah Produk di Laman Landas Terhadap Rasio Konversi Secara Profit di Google AdWords. Membantu klien untuk Google AdWords dan menerima konsultasi menuju keberhasilan marketing online dengan Google AdWords adalah bagian dari kegiatan Saya selaku Google AdWords Agency. Yang saya selalu utarakan kepada klien adalah “bagaimana caranya agar yang modal dikeluarkan dapat berguna secara baik dan menghasilkan profit dengan optimal”. Pada saat tertentu Saya menerima sebuah laporan dengan inti bahwa ternyata “jumlah produk di laman landas berpengaruh terhadap rasio konversi secara profit”. Logikanya semakin banyak produk di laman landas semakin banyak peluang untuk menghasilkan. Saya berkesimpulan dari sisi positif, banyaknya produk di laman landas ibarat membeli satu tiket untuk memasarkan banyak produk. Namun sisi negatifnya, sedikitnya produk di laman landas ibarat membeli satu tiket untuk memasarkan sedikit produk. Sedikit produk artinya lebih kecil peluang menuju konversi sec

Permasalahan di AdWords dan Solusinya

Banyak sekali pemilik akun AdWords yang menemui permasalahan yang gampang gampang susah untuk dicarikan solusinya. Beberapa permasalahan di pengguna Google Adwords yang mungkin banyak ditemui untuk adalah : 1. Ter-suspend 2. Iklan tidak optimal / muncul tapi entah dimana Solusi 1. Jika ter-suspend berarti Google meminta pemilik akun AdWords berkolerasi dengan website yang ditayangkan, kejelasan mengenai kebenaran, dan kejelasan mengenai tidak adanya kecurangan atau pelanggaran dalam proses penggunaan AdWords. 2. Iklan tidak optimal / muncul tapi entah dimana berarti Google minta kelengkapan data klien & memenuhi syarat teknis AdWords, serta dimungkinkan untuk menambah Penawaran BPK. Mengenai kelengkapan data dan syarat teknis AdWords ini mencakup banyak hal. Jika masih bingung, silahkan simak Panduan / Bantuan Google AdWords atau dapat menghubungi konsultan / agen AdWords.