Langsung ke konten utama

Cara Setting Iklan AdWords


Berikut adalah cara setting iklan AdWords yang baik, untuk mendatangkan banyak pengunjung dan meningkatkan pendapatan Anda dari situs yang diiklankan di Google AdWords :

Gunakanlah kata kunci dalam teks iklan
Tampilkan kepada pencari kata kata iklan yang relevan dengan bisnis di situs Anda. Google juga akan menampilkan kata kunci pencarian dalam huruf tebal di iklan yang Anda susun.

Jauhkan grup iklan dari kata kunci yang singkat
Daripada memiliki satu grup iklan dengan daftar besar kata kunci, lebih baik membuat beberapa grup iklan dengan banyak kata kunci. Cara ini akan membantu Anda mencapai atas dengan mudah.

Tawaran tinggi diawal
Sistem iklan Google AdWords menentukan penempatan posisi iklan. Untuk mendapatkan RKPT (klik melalui rate) tinggi, Anda harus terlebih dahulu “memancing” untuk menghasilkan beberapa klik. Setelah Anda memiliki RKPT tinggi, kemudian silahkan menurunkan tawaran Anda. Catatan : Cara ini dilakukan jika tawaran klik atas iklan disetting secara manual.

Tetapkan anggaran harian lebih tinggi dari Google merekomendasikan
Jika Anda menetapkan anggaran harian iklan AdWords terlalu rendah, maka iklan akan ditampilkan dengan frekuensi yang kecil. Ketika Anda ingin iklan selalu ditampilkan ketika seseorang mencari dengan kata kunci Anda, maka analisalah kembali, kemudian naikkan anggaran harian sesuai dengan target yang ingin dicapai.

Hindari perang penawaran
Jangan buang uang untuk masuk ke dalam penawaran perang dengan beberapa kata kunci yang bervolume tinggi. Sebaliknya memperluas daftar kata kunci, Anda dapat memasukkan kata kunci yang lebih spesifik yang memiliki volume pencarian yang lebih. Secara kolektif, kata kunci tersebut akan mencapai volume pencarian kata kunci yang lebih mahal. BPK rata-rata (biaya per klik) akan menurun secara dramatis jika menggunakan taktik ini. Gunakan alat penelitian kata kunci untuk memperluas daftar frase kata kunci yang dibutuhkan.

Tetapkan tawaran secara bervariasi pada beberapa grup iklan
Dengan menetapkan variasi pada beberapa group iklan maka dimungkinkan iklan dapat tampil lebih sering dengan berbagai variasi. Dengan persyaratan anggaran harian tidak rendah.

Menggunakan kata kunci negatif namun masih tetap terkait
Iklan AdWords Anda akan tampil secara berkala, kemudian merangkak naik dengan penggunaan kata kunci negative yang masih dalam keterkaitan. Langkah setelah berjalan adalah dengan menambahkan kata kunci negatif secara berkala. Hal ini akan membuat RKPT grup iklan Anda akan meningkat, hal ini tentunya menghemat uang dan atau meningkatkan posisi iklan Anda.

Gunakan halaman arahan / landing page yang relevan
Pilih halaman arahan / landing page pada situs yang mencakup kata kunci dari pencarian. Dalam beberapa kasus, ada baiknya membuat halaman khusus untuk meningkatkan konversi bisnis online Anda.

Pisahkan iklan AdWords melalui pencarian Google dan iklan AdWords di jaringan tampilan Google
Dengan memisahkan iklan AdWords yang melalui pencarian Google dan iklan AdWords di jaringan tampilan Google, maka analisa keberhasilan konversi situs dari keduanya dapat diketahui. Hal ini memungkinkan untuk mengetahui langkah langkah selanjutnya dalam proses setting penempatan iklan Google AdWords.

Menguji beberapa versi iklan AdWords
Manfaatkan fitur Google AdWords yang memungkinkan beberapa iklan yang akan dibuat dan diputar dalam satu grup iklan. Uji teks iklan yang berbeda kemudian lihat versi mana yang terbaik, baik dari perspektif ROI dan RKPT. Sebuah iklan yang lebih baik akan mengarah pada RKPT yang lebih tinggi dan tawaran lebih rendah untuk posisi iklan yang sama.

Lacak hasil setting iklan AdWords Anda
Jangan mengandalkan perangkat laporan Google AdWords. Anda harus lebih “memanusiakan manusia” karena pengunjung website adalah manusia. Anda harus memantau titik ini untuk membantu membangun daftar kata kunci untuk setiap grup iklan.

Semoga cara setting iklan AdWords ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

Populer

Contoh iklan Google AdWords Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari

Contoh iklan Google AdWords Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari. Berikut adalah contoh iklan Google AdWords dengan produk dan kata kunci seputar "Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari" dari klien jasa AdWords Agency UKM : Tentang Google AdWords Google AdWords adalah periklananan online berbayar milik Google berupa listing usaha atau bisnis, dimana iklan ditayangkan di pencarian Google dan jaringan Google. Sistem di AdWords adalah pay per klik = bayar hanya ketika iklan di klik pengunjung. Pencarian klien wisatawan untuk "Wisata Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari" memang paling mudah didapatkan jika Anda menggunakan periklanan Google AdWords.. :) Selamat mencoba periklanan Google AdWords. Salam pariwisata Indonesia!

BPK Iklan Google AdWords TERMURAH SEDUNIA !

Apakah Anda sedang mencari informasi mengenai Biaya Per Klik (BPK) Iklan Google AdWords Termurah Sedunia??? Berikut salah satu contoh BPK rata rata iklan AdWords klien jasa AdWords Agency UKM WebsiteUKM.com :   (klik gambar utk memperbesar) Keterangan : Biaya Per Klik (BPK) rata rata = hanya rp12 BPK Iklan Google AdWords TERMURAH? Menarikkan :)

Jasa Iklan Google AdWords dengan Biaya per Klik yang Murah Sekali

Apakah Anda ingin beriklan di Google AdWords dengan Biaya per Klik yang MURAH? Berikut adalah salah satu contoh hasil jasa iklan Google AdWords Agency UKM www.websiteukm.com yang Biaya per Klik-nya MURAH sekali: Keterangan Gambar: Jumlah klik = 8.535, dengan anggaran yang dihabiskan sekitar Rp604rb Biaya per klik rata rata = Rp71 Permisalan: Misal 10% dari jumlah klik menjadi transaksi, maka jumlah transaksi adalah = 853 Tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi jasa AdWords Agency UKM di www.websiteukm.com

Tenaga Ahli Lebih Mudah Dapat Pekerjaan Jika Diiklankan Google AdWords

Apakah anda seorang tenaga ahli di bidang tertentu? Apakah anda ingin mendapatkan pekerjaan / job secara online? SARAN : buatlah situs website atau blog, kemudian iklankanlah di Google AdWords. Maka anda akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan / job / order. Berdasarkan pengalaman penyedia jasa iklan Google AdWords WebsiteUKM.com tenaga ahli seperti arsitektur, aneka kontraktor, dll banyak dicari oleh pengunjung pencarian Google. Ada kecenderungan di masyarakat bahwa "mengontak tenaga ahli langsung" dibanding "mengontak perusahaan penyedia tenaga ahli" akan memakan biaya lebih murah, serta dapat berkomunikasi langsung dengan ahlinya secara lebih leluasa & tulus. Sekian ulasan tentang " Tenaga Ahli Lebih Mudah Dapat Pekerjaan Jika Diiklankan Google AdWords ", jika anda ingin bantuan tenaga ahli periklanan online Google AdWords silahkan kunjungi : WebsiteUKM.com

Belajar Google AdWords dari Dasar

Apakah Anda ingin belajar Google AdWords dari dasar??? Dasar dasar AdWords yang sebaiknya diketahui adalah tentang "Angka Mutu, Lelang, dan Biaya per Klik", berikut penjelasannya : Angka Mutu Pengukuran tentang seberapa relevan iklan, kata kunci, dan laman landas Anda bagi seseorang yang melihat iklan Anda. Angka Mutu yang lebih tinggi dapat menghasilkan biaya yang lebih rendah dan posisi iklan yang lebih baik. Angka Mutu dihitung setiap kali kata kunci Anda cocok dengan penelusuran pelanggan. Anda dapat memperoleh gambaran mengenai Angka Mutu kata kunci untuk Jaringan Penelusuran pada bidang "Analysis Kata Kunci" di akun Anda. Angka Mutu yang tinggi berarti iklan, kata kunci, dan laman landas Anda sepertinya sangat relevan dengan apa yang ditelusuri pelanggan dan juga relevan dengan yang lainnya. Angka Mutu Anda akan memengaruhi posisi iklan pada laman serta biaya yang akan ditetapkan. Angka Mutu dievaluasi berdasarkan pada tempat iklan muncul, yang ber

Iklan Online AdWords Layanan Toko Online Gratis

Contoh Iklan Online AdWords LayananToko Online Gratis??? AdWords atau Google AdWords adalah periklanan milik Google Inc yang ditayangkan di pencarian Google dan jutaan jaringan Google. Iklan Google AdWords merupakan periklanan instan dengan proses terbit yang cepat dan sasaran pelanggan yang tepat. Berikut adalah contoh iklan Google AdWords tentang Layanan Toko Online Gratis yang sudah dikenal banyak orang Indonesia dari “LakuBgt” dengan berbagai kata kunci terkait layanan “LakuBgt” , yang merupakan klien jasa iklan Google AdWords Agency UKM : Tampilan iklan AdWords di mesin pencari Google : Tujuan beriklan adalah menjaring klien secara online dari periklanan Google AdWords. Semoga artikel “ Iklan Online AdWordsLayanan Toko Online Gratis” bermanfaat untuk Anda. Jika Anda produk / layanan Anda laris dijual secara online dan penasaran dengan iklan Google AdWords, silahkan mencoba beriklan di Google AdWords. Salam sukses untuk Anda..

Jasa Iklan Google AdWords

Jasa Iklan Google AdWords Jasa Iklan Google AdWords adalah sebuah jasa pelayanan seputar periklanan Google AdWords, mulai dari jasa setting iklan yang baik, optimalisasi iklan, konsultasi permasalahan seputar akun AdWords, dll. Google AdWords Pihak Google sebenarnya membantu klien dalam proses bisnis dengan menyediakan layanan media periklanan yang dikenal dengan nama AdWords. Google AdWords memiliki sistem pay per click atau dibayar hanya ketika di klik. Jika tidak di klik, iklan tetap muncul namun tidak membayar. Hal ini memungkinkan klien AdWords untuk mempromosikan bisnis dengan cara yang hemat. Google AdWords solusi hemat promosi bisnis untuk membantu keberhasilan bisnis Anda dan jasa iklan Google AdWords membantu Anda untuk mendapatkan segala kelebihan dari Google AdWords. Selamat mencoba beriklan di Google AdWords..

Iklan Google AdWords

Iklan Google AdWords??? Berikut ulasan yang berjudul “Iklan Google AdWords” Google AdWords adalah media online berbentuk iklan, periklanan resmi dari Google dengan penempatan iklan di pencarian Google dan display network / jaringan Google. Klien AdWords mendapatkan berbagai macam keuntungan dari keunggulan sistem yang telah teruji oleh team Google ini. Manfaat dari sistem iklan AdWords yang telah teruji adalah mendukung pemilik situs (website / blog) untuk lebih banyak mendapatkan pelanggan potensial guna mengoptimalkan dari sisi profit bisnis online mereka. Alasan mengapa harus pasang iklan di Google AdWords adalah sebagai berikut : Efektif dapat diartikan : iklan menjangkau di seluruh dunia. Terukur dapat diartikan : iklan dapat ditargetkan sesuai dengan segmen pasar yang dituju. Fleksibel dapat diartikan : setting iklan dapat diatur dengan mudah dan cepat, perubahan iklan tidak perlu menunggu lama. Risiko Kecil & Manfaat Besar : Iklan AdWords dihitung pembayarannya h

(UNTUK PEMULA) Yang Harus Disiapkan Sebelum Beriklan di Google Ads

Apakah anda mencari ulasan " Yang Harus Disiapkan Sebelum Beriklan di Google Ads "? Berikut ulasannya : Untuk pemula, terkadang berfikir bahwa membuat website lalu langsung diiklankan di Google Ads (Google Ads adalah nama sekarang, yang dulunya bernama Google AdWords) adalah langsung bisa berhasil / menghasilkan. Namun bayangan itu akan sirna jika "pemula" tersebut baru memulai bisnis dengan akar bisnis yang sedikit & pengalaman yang sedikit (karena baru mulai bisnis tsb). Ini akan berpengaruh ke kualitas "deal" yang rendah. Jadi misal ada banyak konversi berupa telepon / sms / WA akan sering meleset untuk tidak deal karena faktor akar bisnis yang sedikit & pengalaman yang sedikit. Sebenarnya akan lebih mudah berhasil jika seseorang adalah pemain lama berpengalaman di bisnis tersebut, lalu membuat website dan langsung diiklankan di Google Ads. Dari konversi berupa telepon / sms / WA para visitor website dapat menilai kapasitas & kualitas

Jasa Iklan Google AdWords Terbaik?

Apakah Anda sedang mencari jasa iklan Google AdWords TERBAIK? Berikut salah satu Agency Google AdWords TERBAIK di Indonesia dengan pemasangan iklan mayoritas diberbagai kata kunci dan pencapaian pengelolaan anggaran iklan klien AdWords mencapai Rp 233juta dalam waktu 90 hari (dari 30 juni 2013 sd 27 september 2013). Tertarik untuk beriklan Google AdWords? Silahkan kunjungi Agency jasa iklan Google AdWords UKM di www.websiteukm.com Mari sukses bersama Kami!